Kumpulan Cerpen Humor Untuk Anak


Takrif Cerita Kelucuan adalah kecek singkat & pendek beserta struktur naratif yang bermaksud membuat orang2 tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya maujud cerita persepakatan yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan luruh permainan perintah, Ketidakcocokan beserta logika, bualan atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / kelucuan yang tidak sedikit ditemui pada situs cerita lucu adalah cerita senda-gurau singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka. com di artikel berikut mencoba untuk membagikan perundingan cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari bervariasi sumber. Tersebut adalah koleksi cerita cura banget, ulung, yang sungguh diseleksi. Mudah-mudahan Anda bisa tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kecek lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Sekali Tentang Belajar

1. Kaul Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) pada pulang madrasah ditanya per kedua orang tuanya

Ibu: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Bani: “Belajar menyalut bu. ”

Ayah: “Apa yang saudara tulis nak? ”

Budak: “Tidak tau yah, saya belum belajar membaca. ”

2. Cerita Lucu Siswi Belajar Tata susila Inggris

Suatu hari dalam kelas padahal mempelajari bahasa inggris, dan untuk menjajal para muridnya guru tersebut menanyai di setiap murid yang hadir.

Inang: “‘WORK’ berarti kerja, lamun ‘WORKING’ mempunyai bekerja, Pikiran anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Guru: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, maka ‘SINGING’ mempunyai bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ berarti LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Gecul Belajar Adagium

Di Famili Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Hamba Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di mutu:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Inang kencing berdiri, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid kencing berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di celana! ”

Semar: “Goblok, lengah! ”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung menetapkan tangan,

Nunung: “Murid berkemih bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren saya lihat Peti Guru Semar kencing muncul dibawah pokok kayu mangga, berbeda dengan hari ini si Ateng nggak merembes sekolah, dari segi keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kaul Lucu Berlatih Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Jongos: “Anak2 yuk kita bersekolah berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Ciling kamu menjawab pertanyaan embuk, berapa impak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa ibu begitu jelita. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo suak semplak elakan pertanyaan permulaan, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Mama!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya balas malah ngelunjak!! (PlAKKkk langsung gampar kiri-kanan)”

Bu Guru: “Ok saat ini kamu seri muka jamban.. berapa hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK mengidap gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Inang: “Nah waktu ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA awak tanpamu bu. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat engkau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru bertumpu si kamprett. ”

5. Cerita Menggemaskan Belajar: Kaki Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak anak bersiap untuk belajar. Bidang pertama adalah Matematika, ibu guru merembes kedalam ruangan disambut tabik dari murid muridnya. Pra pelajaran diawali ibu jongos bertanya mendapatkan murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang relasi melihat pion..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pokok mau bertanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Guru: “Sekarang buktikan kita hitung bersama kolektif.. ”(sambil memunculkan gambar raja dan memajangnya di kediaman tulis)

Ketua: “Semuanya perhatikan kegambar akur.. kaki depan kuda siap berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Guru: “Kaki kanannya ada buatan,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada meski..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kecek Lucu Mencari ilmu Korupsi

Bagong adalah anak seorang pejabat negara yang bertugas di bidang perekonomian. Kebetulan, Bagong pun yaitu bendahara di sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan mempergunakan uang mutu itu untuk keperluan karakter. Dipanggillah ia ke bilik guru.

Ketua: “Mengapa lu gunakan duit itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal ini kan uang milik temanmu! Apakah lu sedang terpaksa? cerita lucu

Bagong: “Tidak, Mama.. ”

Ketua: “Lalu kenapa? Cepat katakan! Jika gak, akan saya laporkan terhadap ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh abi saya yang mengajarkannya kepada saya. ”

7. Nasihat Lucu Bersekolah Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa hidup di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan dalam air. ”

Bu Inang: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan rupa lainnya binatang yang kehidupan di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di dunia nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Ketua: (Keselek penggaris)

8. Karya Lucu Ilmu Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang instrumen kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo pipis muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana siap binatang kelaminnya di burit? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian mutu bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Madrasah Dasar Lucah

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja mencapai berbatas ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, aku ke madrasah tuh ingin belajar, meski untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya warisan Ibu jadi polisi aja. ”

Mama Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Memahirkan: Siswa Jangak

Bu Ketua: “Baik, pra pulang terdapat yang target bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Inang: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu maka pacarku? ”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi kesayangan Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang ganteng pilau saya itu pantesnya maka pacar siapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini gemblung sekali! Sekolah itu yang bener. Berlatih dengan sungguh-sungguh tekun. Punya suara ga agaknya kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita saya ingin menjadi pilot, tapi semenjak mengakar sekolah & ketemu Pangkal, cita-cita hamba berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Inang: “Ateng..!! Sampeyan kalo sedang suka godain Ibu, Ibu akan mengundang kepala maktab! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Raka aja meski lebih susur.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Advertisements